Klub Usul Liga 1 Kembali Digelar 5 Oktober, PSSI Tunggu Komdis

pssi
Foto: liputan6.com
Iklan

EJ – Liga 1 2018 masih ditunda menyusul meninggalnya suporter Persija, Haringga Sirla. Meski penundaan telah berlangsung selama seminggu, PSSI belum mestikan kapan liga kembali dimulai.

Wakil Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono, mengatakan jika pihaknya telah mendengar usulan dari klub peserta Liga 1 terkait kejelasan lanjutan kompetisi.

Klub mengusulkan jika pekan ke-24 digelar pada 5 Oktober 2018. Namun PSSI masih akan menunggu keputusan Komdis terkait kasus menunggalnya Haringga.

BACA:  Persija Jamu Persebaya di Stadion PTIK

“Betul, kami terima keinginan klub itu. Prinsipnya, hari ini (1/10) jika Komdis ambil keputusan, sekali pun keputusan pertama dari keputusan serial yang akan diambil, PSSI akan tulis surat ke PT Liga (Indonesia Baru, operator), supaya liga segera dijadwalkan,” kata Djoko Driyono, seperti dikutip dari Goal.com.

Iklan

PSSI tidak ingin terburu-buru menetapkan 5 Oktober sebagai lanjutan kompetisi namun tidak terimplementasikan. Menurutnya, waktu sekarang hingga tanggal 5 membutuhkan kooordinasi dan panpel butuh perizinan. (iwe)

Iklan

No posts to display