Bonek Padati GBT, Beri Motivasi Persebaya Sebelum Berangkat ke Malang

Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Persebaya melakukan ujicoba melawan PS Kota Pahlawan (Kopa) Rabu (3/10) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ribuan Bonek yang datang menambah motivasi pemain jelang melawan Arema FC, Sabtu (6/10).

Tidak seperti biasanya uji coba Persebaya melawan PS Kopa di GBT itu dipadati ribuan suporter. Itu tak lain karena latihan tersebut bersifat terbuka baik untuk wartawan dan juga suporter.

Tampak tribun VIP dan tribun utara menjadi pilihan utama Bonek. Sepanjang 90 menit pertandingan, seribuan Bonek yang memadati GBT tak henti-hentinya menyanyikan chant seperti ketika pertandingan resmi.

BACA:  Komdis Hukum Arema Tanpa Penonton dan Larang Yuli Sumpil Masuk Stadion

Seusai pertandingan yang dimenangkan Persebaya 3-0 itu, suporter juga dibebaskan untuk masuk ke lapangan. Ratusan Bonek segera mendatangi satu persatu pemain untuk diajak foto bersama. Tak ada jarak antara pemain dan suporter.

Iklan
Foto: Rizka Perdana Putra for EJ

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengapresiasi dukungan Bonek meski hanya di laga uji coba. “Saya mengucapkan terima kasih sebanyak mungkin baru kali ini selama latihan terbuka dipadati Bonek,” ujar Rendi.

BACA:  Tensi Tinggi, Namun Rivalitas Hanya 90 Menit

“Mungkin ini jadi motivasi buat kami untuk pertandingan kami lawan Arema, semoga mental kami disana bisa baik dan bisa jaga konsistensi seperti lawan Mitra Kukar,” lanjut pemain asal Dusun Klagen, Sidoarjo itu.

Selanjutnya pada 6 Oktober 2018 mendatang Persebaya memang akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Seluruh penggawa Persebaya berharap bisa melanjutkan tren positif setelah menang 4-1 melawan Mitra Kukar (22/9). (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display