Kemenangan Meyakinkan The Young Green Force

Jossa Andika Persebaya U-19s. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya U-19 berhasil meraih tiga poin di partai kedua kompetisi Liga 1 U-19 grup B. The Young Green Force, julukan anak asuh Uston Nawawi ini mengalahkan tuan rumah Bali United. Dalam laga yang digelar di Stadion Wayan Dipta, Selasa (2/10), Persebaya berhasil menang telak 4-1.

Empat gol yang dilesakkan ke gawang lawan masing-masing dicetak oleh Risky Dwiyan (21’), Rizky Ridho (36’), Koko Arya (77’), dan Jossa Andika (81’). Sedangkan gol Bali United melalui tendangan penalti Ocvian Chaniago pada menit 47.

BACA:  Sore Ini, Persebaya U-19 Seleksi 80 Pemain

“Saya bersyukur dengan hasil ini. Anak-anak bermain solid dan sabar selama pertandingan,” kata Uston Nawawi seperti dikutip dari laman resmi persebaya.id.

”Mereka terus menekan di babak pertama hingga kedua, beruntung kemenangan malam ini milik kami meski hanya sesekali melakukan serangan balik,” tambahnya.

Iklan

Uston juga langsung mengingatkan anak asuhnya untuk tidak larut dalam kemenangan ini. Laga berikutnya adalah melawan Persib Bandung pada hari Jumat (5/10) di tempat yang sama.

BACA:  Persebaya U-19 Tunjuk Uston Nawawi Sebagai Pelatih

”Kita tidak boleh larut dalam euforia atas kemenangan ini. Besok kita harus langsung move on dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” pesan legenda Persebaya ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display