Putaran Kedua di Makassar, Persebaya U-16 Optimis Tampil Baik

Gelandang sayap Persebaya U-16, Mohammad Akrom, berusaha melewati hadangan pemain Persipura U-16. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kompetisi Liga 1 U-16 Grup C akan memulai putaran keduanya di Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut rencana, laga akan dilaksanakan pada 7-13 Oktober 2018.

Di putaran pertama lalu, Persebaya membukukan tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kalah dari lima laga. Dengan hasil tersebut Persebaya menempati peringkat kedua grup C di bawah Mitra Kukar yang mengumpulkan 12 poin.

Manajer tim Yahya Alkatiri mengatakan optimis Persebaya U-16 akan lebih baik lagi dalam putaran kedua nanti. “Dengan progress seperti ini, kami optimis bisa meraih hasil lebih baik di Makassar nanti,” kata Yahya dikutip dari Persebaya.id.

Sementara itu pelatih Yongky Kastanja saat ditemui seusai laga terakhir melawan Borneo FC juga mengatakan akan menyiapkan tim lebih baik lagi. “Ini ajang pembinaan. Semua tim datang dengan kekuatan merata. Kami tim pelatih akan menyiapkan lebih baik lagi untuk putaran kedua,” kata Yongky. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display