Bonek Agendakan Nobar Persebaya dan Aksi Penggalangan Dana

Persebaya saat latihan di Lapangan SIER (5/10). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bonek berencana mengadakan nonton bareng laga Persebaya menghadapi tuan rumah Arema FC, Sabtu (6/10) besok. Setelah sepakat tidak akan hadir di Malang, Bonek akan fokus nonton bareng.

Selain melihat pertandingan melalui layar kaca, Bonek akan melakukan aksi penggalangan dana secara serempak di tempat-tempat nonton bareng. Penggalangan dana ini untuk disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah.

BACA:  Arema FC vs Persebaya: Meski Laga Biasa, Tetap Main Ngosek Rek!

”Kami sudah jauh-jauh hari merencanakan menggelar pengggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Tengah,” papar Cak Tulus, juru bicara Bonek seusai rapat koordinasi dengan perwakilan bonek di Mapolrestabes Surabaya kemarin (5/10) dikutip dari laman resmi klub.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman, yang hadir dalam pertemuan itu mengapresiasi sikap Bonek. Ada risiko yang bisa muncul saat Bonek datang ke Stadion Kanjuruhan untuk menonton pertandingan. ”Terima kasih atas kedewasaan Bonek yang tidak datang ke Malang. Mari kita doakan yang terbaik untuk Persebaya dari Surabaya atau tempat tinggal masing-masing,” tandasnya. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display