Lawan Arema, Persebaya Tak Ambil Jatah Official Training

Riky Kayame saat latihan di lapangan SIER. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persebaya menggelar latihan pagi di lapangan SIER, Surabaya, Jumat (5/10). Sehari sebelum pertandingan melawan Arema FC, Persebaya masih berada di Surabaya. Ini tentu di luar kebiasaan Green Force saat melakoni partai away.

Persebaya memang memutuskan untuk tidak mengambil jatah official training di Stadion Kanjuruhan, Malang yang biasanya diberikan panpel tuan rumah. Hal itu sudah dikomunikasikan kepada panpel.

BACA:  Pesan Djanur untuk Pemain Persebaya Jelang Berangkat ke Malang

“Ini persiapan terakhir kita sebelum bertanding besok. Seharusnya kita lakukan OT (Official Training) tapi kita tidak pakai kesempatan itu. Manajemen sudah berkirim surat ke panpel. Dan itu dibolehkan,” ujar pelatih Djajang Nurjaman seusai latihan.

Menurut Djanur, Persebaya akan berangkat ke Malang setelah latihan. Namun jam keberangkatannya, Djanur memilih merahasiakannya.

Iklan

Dalam latihan yang dimulai pukul 07.30 WIB itu, tidak tampak Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol. Mereka mengeluhkan gangguan di bagian perut. Djanur mengatakan jika tim dokter tengah memantau kondisi dua pemain itu.

BACA:  Pesan Kapten Rendi Jelang Laga Lawan Arema FC

Dua pemain seperti Raphael Maitimo dan OK John dipastikan absen. Namun kabar gembiranya, Robertino Pugliara dinyatakan siap membela Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display