Pemain Persebaya Siap Hadapi Teror Pendukung Arema FC

Irfan Jaya. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Bertanding menghadapi Arema FC di Malang akan menjadi pengalaman baru bagi sejumlah pemain Persebaya. Pasalnya, sebagian besar penggawa Persebaya saat ini belum pernah merasakan atmosfer pertandingan sarat gengsi menghadapi Arema FC di kandang Singo Edan.

Salah satu pemain yang antusias menyambut laga kontra Arema FC, Sabtu (6/10) besok adalah Irfan Jaya. Ia pun sudah tak sabar merasakan amtosfer laga antara dua klub Jawa Timur tersebut.

“Ini pertama kali melawan Arema FC di kandang mereka. Pastinya atmosfer akan sangat luar biasa,” tutur Irfan.

Irfan mengaku sudah siap menghadapi teror yang akan diberikan pendukung Arema FC dalam laga besok.

Iklan
BACA:  Miswar Cadangan, Inilah Starting Line Up Persebaya vs Perseru

“Menghadapi Arema FC besok meskipun kami mendapat teror dari suporter kami tetap fokus di lapangan,” imbuh penggawa tim nasional Indonesia tersebut.

Meski berlaga di Malang akan menjadi pengalaman yang baru, namun Irfan Jaya tak akang merasa asing dengan skuat tuan rumah Arema FC. Hal ini karena tiga penggawa Singo Edan adalah rekan Irfan di skuat timnas Indonesia.

Tiga pemain muda Arema FC yakni Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho merupakan rekan Irfan ketika berseragam timnas Indonesia. Dedik dan Irfan bermain bersama di timnas Indonesia senior dalam pertandingan uji coba. Sedangkan Hanif dan Bagas adalah rekan Irfan di skuat timnas Asian Games 2018 lalu.

BACA:  Aji Santoso Mencari Pengganti Makan Konate dan David da Silva

“Dedik belum kenal dekat. Kalau Hanif dan Bagas kami berteman baik,” ujar Irfan.

Tak hanya akan menghadapi tiga rekannya di timnas Indonesia, pada pertandingan besok Irfan juga akan berduel dengan bek senior Hamka Hamzah. Sama seperti Irfan, Hamka adalah pemain yang berasal dari Sulawesi Selatan.

“Dia (Hamka) senior saya. Dia pemain yang berpengalaman. Tapi saya siap memberikan yang terbaik,” tegas Irfan. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display