Rekor Persebaya di Malang Buruk, Djanur Minta Pemain Tak Pikirkan Masa Lalu

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya mempunyai catatan buruk saat bertandang ke Malang. Green Force sering mengalami kekalahan atas tim asal Malang. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengetahui catatan head to head yang tidak berpihak ke timnya.

“Saya selalu bertemu dengan persoalan ini. Dan sepak bola memang seperti ini. Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk tidak melihat pengalaman-pengalaman negatif di masa lalu. Kita hadapi dengan keadaan sekarang,” kata Djanur.

BACA:  Inilah Daftar Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC

Sementara sebagai persiapan menghadapi Arema FC, Persebaya menggelar latihan ringan di Lapangan SIER, Jumat (5/10). Djanur merasa timnya sudah siap baik secara fisik maupun mental.

“Dari Senin sampai sekarang kita sudah siapkan taktikal. Hari ini hanya relaksasi dan intensitasnya sangat low. Karena dipersiapkan tenaganya untuk besok,” ujarnya.

Iklan

Saat ini, Persebaya berada di peringkat 11. Sementara Arema FC bertengger di bawah Persebaya yakni peringkat 13. Namun jarak poin antara kedua tim sangat tipis yakni 1 poin. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Iklan

No posts to display