Sudah Pulih, Robertino Ingin Main Lawan Arema FC

140
Robertino Pugliara. Foto: Donie for EJ
Shares

EJ – Robertino Pugliara hanya menjadi penonton ketika Persebaya melumat Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo pada laga pekan ke-23 lalu. Cedera paha membuat Robertino harus absen dalam laga yang dimenangi Persebaya dengan skor telak 4-1 tersebut.

Jelang laga tandang kontra Arema FC, kondisi Robertino semakin membaik. Gelandang serang asal Argentina itu pun berharap bisa bermain menghadapi Arema FC.

“Saya bergabung latihan baru kemarin. Tapi saya sudah siap, tergantung pelatih nanti,” tutur Robertino usai mengikuti sesi latihan Persebaya, Jumat (5/10).

“Saya fokus pemulihan cedera. Saya sudah pulih dan bisa bergabung dengan tim,” imbuh pemain yang sudah mengoleksi satu gol untuk Persebaya tersebut.

Keinginan Robertino untuk segera comeback membela Persebaya memang cukup besar. Apalagi lawan yang akan dihadapi besok adalah Arema FC.

“Bermain di Malang dengan Persebaya pasti berbeda. Pasti terasa spesial dengan baju Persebaya. Setiap pertandingan bergengsi saya selalu ingin main,” ungkap Robertino.

Bagi Robertino, bermain di markas Arema FC bukanlah hal baru lagi. Ia beberapa kali sudah merasakan berlaga di Malang. Pemain bernama lengkap Robertino Gabriel Pugliara itu pun berbagi pengalaman bagaimana atmosfer pertandingan di kandang Arema FC.

“Terakhir bermain di Malang waktu saya masih di Persib Bandung. Bagi saya bermain di sana (Malang) biasa saja. Kalau banyak suporter itu merupakan semangat buat saya, walaupun itu suporter lawan,” pungkas Robertino. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Ketika Coach Widodo Tak Bisa Bedakan Irfan Jaya dan M. Irvan