Kapten Arema FC: Persebaya Sudah Banyak Berubah

Hamka Hamzah. Foto: Tribunnews
Iklan

EJ – Persebaya akan mengawali pekan ke 24 Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) sore. Ini adalah pertemuan kedua setelah pada putaran pertama di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir dengan kemenangan Persebaya 1-0.

Dalam putaran kedua ini kedua klub mengalami beberapa pergantian komposisi skuad. Sebut saja di Persebaya masuk Raphael Maitimo dan OK John. Sementara di Arema ada nama Hamka Hamzah dan penjaga gawang asingnya serta Makan Konate.

BACA:  Djanur Tidak Puas Kepemimpinan Wasit

Hamka Hamzah bahkan bertindak sebagai kapten tim berjuluk Singo Edan ini. Hamka sendiri pernah berbaju Persebaya tahun 2000-an awal. Sebagai kapten, Hamka juga sangat berpengalaman bermain di beberapa klub besar.

Menghadapi Persebaya, Hamka mengatakan bahwa Persebaya saat ini berbeda dengan putaran pertama.

Iklan

“Saat ini, di kubu Persebaya, ada tambahan pemain macam Raphael Maitimo dan OK Jhon,” ujar Hamka, seperti dikutip dari bola.net. Masih menurut pemain yang biasa menggunakan nomor punggung 23 ini kehadiran Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya membawa perubahan dalam gaya bermain Green Force.

BACA:  Arema FC vs Persebaya: Meski Laga Biasa, Tetap Main Ngosek Rek!

“Cara bermain mereka berbeda dengan saat dilatih pelatih sebelumnya, Angel Alfredo Vera. Di tangan Coach Djanur, mereka lebih kompak,” kata Hamka.

Hamka pada putaran pertama masih membela Sriwijaya FC. Saat itu Persebaya hanya bisa bermain imbang dengan tim yang dibela Hamka dengan skor 1-1. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display