Persebaya U-16 Bawa 20 Pemain ke Makassar

Persebaya U-16 tiba di Makassar.
Iklan

EJ – Putaran kedua Liga 1 U-16 Pro Elite Academy grup C akan dilangsungkan di Makassar. Sebelumnya putaran pertama telah dilaksanakan di Stadion Jala Krida Bumimoro, Surabaya. Hari ini, Sabtu (6/10), skuad Persebaya bertolak menuju Makassar melalui bandara Juanda.

Menurut Yahya Alkatiri manajer tim, untuk putaran kedua ini membawa 20 pemain menuju Makasar. “Total rombongan ada 26 orang. Pemain yang kami bawa 20,” kata Yahya kepada EJ tadi malam (5/10).

Manajer yang berasal dari klub Pusura ini mengatakanPersebaya tetap membawa kapten tim M Tri Oktaviavan meski masih dalam proses pemulihan cedera. Persebaya dalam akhir putaran pertama menempati posisi kedua klasemen grup C di bawah Mitra Kukar menyusul hasil tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Yongky Kastanja akan memimpin skuad Young Green Force ini.

BACA:  Empat Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Tim Nasional

Di Makassar nanti, laga akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Telkom. Persebaya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi dibanding putaran pertama.

Iklan

“Kami akan berusaha lebih baik lagi.Ini tentang pembinaan usia dini,” kata Yahya tentang target di putaran kedua ini. (bim)

Berikut 20 pemain yang dibawa ke Makassar:

  1. Wahyu Aditya Alamsyah (GK)
  2. Mahardika (GK)
  3. Ilham Akbar Prasetyo
  4. M Faiz Asrori
  5. M Yusuf Arizal
  6. M Iqbal Pratama
  7. Vito Rendi Candra
  8. Aris Fathur Rozi
  9. Ega Favian Fitrianto
  10. Farizi Rahman
  11. M Akrom
  12. Ragil Satrya Jati
  13. Alfian Putra A
  14. Marselino Ferdinan
  15. M Zakky Mubarok
  16. Vabian Ayala
  17. Adam Adi Cahyono
  18. M Vidi Syarief
  19. M Tri Oktatiawan
  20. Adam Adi Cahyono
Iklan

No posts to display