Usai Kalahkan Mitra Kukar, Persebaya U-16 Diimbangi PSM

Foto : Joko Kristiono / EJ
Iklan

EJ – Misi membalas kekalahan pada putaran pertama berhasil dilakukan Persebaya U-16. Bertanding dalam Liga 1 U-16 atau Pro Elite Academy Grup C, Persebaya berhasil mengalahkan Mitra Kukar U-16 2-1. Laga ini dilangsungkan di Lapangan Telkom Makassar di putaran kedua, Minggu (7/10) kemarin.

Dalam putaran pertama, Persebaya mengakui kekalahan 0-1 dari tim asal Kalimantan Timur tersebut. Dua gol kemenangan anak asuh Yongky Kastanja dihasilkan melalui Ragil Satrya Jati menit ke-5 dan penalti Ega Favian menit ke-42.  Sementara gol balasan dari Mitra Kukar dicetak Adi Samsu menit ke-20.

BACA:  Dimulai 15 September, Inilah Lawan Persebaya di Fase Grup Liga 1 U-16

“Kami bersyukur anak-anak bisa bermain lepas hari ini. Mereka benar-benar menjaga progress sejak Seri 1 selesai. Tapi saya berharap pemain tidak cepat puas. Karena kompetisi masih panjang,” tegas Yahya Hasan Alkatiri manajer tim, dikutip dari persebaya.id.

Namun, di laga kedua yang dilangsungkan Senin (8/10), Persebaya ditahan imbang tuan rumah PSM Makasar 0-0. Menurunkan susunan pemain yang hampir sama dengan laga menghadapi Mitra Kukar kemarin, Persebaya kesulitan menembus pertahanan PSM. Dengan hasil imbang ini, Persebaya mengumpulkan 13 poin.

Iklan
BACA:  Persebaya U-16 Bawa 20 Pemain ke Makassar

Laga berikut tim yang diasuh Yongky Kastanja dan Nurkiman ini adalah menghadapi Perseru Serui di Lapangan Telkom Makassar, Rabu (10/10). (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display