Dua Hari Tak Latihan, Djanur Optimis Da Silva Bisa Diturunkan

92
Foto: Joko Kristiono/EJ
289Shares

EJ – Striker asal Brasil, David da Silva, masih absen saat Persebaya menjalani latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (10/10). Sudah dua hari ini ia tampak di latihan jelang laga melawan Borneo FC. Ia memang mengalami cedera ringan di lutut akibat benturan dengan pemain Arema FC.

Agar ia bisa siap diturunkan di pekan ke-25, pelatih Djadjang Nurdjaman memilih mengistirahatkan pemain berusia 28 tahun itu.

“David kita sengaja (istirahatkan). Tapi ia dan tim dokter optimis bisa turun. Artinya hari ini (10/10) benar-benar rest sambil ada terapi. Dan besok kita akan paksa ia turun latihan. Kami optimis Sabtu kita bisa menurunkan David,” ucap Djanur kepada para wartawan.

Saat ditanya soal cedera Raphael Maitimo dan Nelson Alom, Djanur mengatakan bahwa penyembuhan keduanya masih cukup lama. “Alom sama Maitimo cukup lama. Kalian bisa lihat Maitimo latihan seperti itu,” katanya.

Djanur juga belum bisa memastikan apakah cedera kedua pemain hingga akhir musim. “ Mudah-mudahan kalau Maitimo bulan depan bisa main. Kalau Alom saya pikir (lama). Itu pun ia lagi terapi di Jakarta. Nanti kita lihat lagi,” pungkasnya. (iwe)

Facebook Comments