Hari Ini, Persebaya Ladeni Barito Putera di Liga 1 U-19

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya U-19 akan berhadapan dengan Barito Putera U-19 di laga terakhir Grup B Liga 1 U19 putaran pertama. Partai ini akan dipertandingkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (10/10).

Saat ini, Barito Putera menghuni tangga teratas klasemen dengan 9 poin. Sedangkan Persebaya ada diurutan kedua dengan 7 poin.

“Saya tekankan pada anak-anak bahwa tidak ada pilihan lain selain merebut 3 poin untuk bisa menjadi juara grup putaran pertama,” kata Uston Nawawi, pelatih Persebaya dikutip dari laman persebaya.id.

BACA:  Persebaya U-19 Kembali Menang Telak dalam Uji Tanding

Uston Nawawi mengajak para pemain untuk melupakan kekalahan dari Madura United. Untuk segera menatap laga terakhir putaran pertama ini.

Iklan

Dalam sesi latihan pagi di Lapangan Puputan Renon, Bali, Uston mencoba mengeliminir kelemahan timnya. Terutama dalam variasi serangan dan finishing. Muhammad Kemaluddin yang dalam laga melawan Madura United sempat ditarik keluar, sudah bergabung dalam sesi latihan tadi.

BACA:  Brylian Aldama Masuk Skuad Persebaya U-19

”Selain latihan di lapangan, kita juga perbanyak waktu untuk menganalisis permainan lawan lewat video nanti,” jelas Uston.

Putaran kedua akan dilangsungkan di Kota Bandung. Kemungkinan akan dimainkan di Stadion Arcamanik, Bandung. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display