Persebaya U-16 Target Kalahkan Perseru

Persebaya U - 16 Foto: Joko Kristiono/Ej
Iklan

EJ – Lanjutan laga Liga 1 U-16 atau Pro Elite Academy grup C akan berlangsung hari ini Rabu (10/10). Persebaya akan menghadapi Perseru Serui sore ini pukul 15.15 WITA di Lapangan Telkom, Makassar.

Pada laga putaran pertama Persebaya berhasil mengalahkan Perseru 1-0 saat dimainkan di Stadion Jala Krida Bumimiro, Surabaya. Pelatih Persebaya U-16, Yongky Kastanja, sudah mempersiapkan laga sore nanti dengan berbagai evaluasi dari laga sebelumnya.

Menurut Yongky, dalam laga terakhir yang berakhir tanpa gol menghadapi PSM Makassar, anak asuhnya kurang garang di lapangan. Beberapa kali peluang emas tidak menghasilkan gol.

BACA:  Brylian Aldama Cetak Gol, Persebaya U-16 Kalahkan Persipura U-16

“Dalam dua laga terakhir, masih banyak peluang yang belum bisa dituntaskan menjadi gol. Jadi, saya putuskan untuk mengasah kembali naluri gol mereka,” kata Yongki dikutip dari persebaya.id.

Iklan

“Saya juga doktrin mereka untuk bisa memaksimalkan sekecil peluang apapun untuk menjadi gol. Karena dalam laga, tidak mungkin kesempatan yang sama bisa berulang,” tambahnya.

BACA:  Liga 1 U-16, Persebaya Siap Kalahkan Perseru

Ragil Satrya Jati, striker Persebaya, menuturkan jika ia dan teman-temannya sangat menikmati latihan kemarin Selasa (9/10). Persebaya berusaha untuk mengulang kemenangan saat putaran pertama.

“Apalagi latihan kali ini lebih difokuskan kepada para striker seperti saya. Dengan sudah adanya pembenahan seperti ini, saya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan di laga sebelumnya,” janji Ragil, pemain yang mencetak satu gol saat Persebaya mengalahkan Mitra Kukar. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display