Bonek Peduli Kumpulkan Dana Rp 217 Juta

Bonek Peduli. Foto: AB1927
Iklan

EJ – Aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang dikoordinir Arek Bonek 1927 (AB1927) dalam wadah Bonek Peduli menghasilkan dana dari Rp 217.829.900. Aksi ini dilakukan dalam seminggu terakhir di beberapa tempat di Surabaya. Dana ini masih terus bertambah karena ada beberapa yang masih melakukan penggalangan dana dan transfer via rekening bank.

BACA:  Bonek Peduli Kirim Bantuan 450 Paket Sembako

Selain itu juga hasil dari pelbagai komunitas Bonek dalam dan luar kota Surabaya. Juga dari donasi melalui transfer bank ke rekening yang sudah ada. Menurut Joe, salah satu sukarelawan Bonek Peduli, dana yang terkumpul akan segera disalurkan. Solidaritas sesama anak negeri menjadi tagline setiap kali agenda Bonek Peduli.

“Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam Bonek Peduli ini,” kata Joe.

BACA:  Fokus Trauma Healing, Relawan Bonek Peduli Lombok Juga Bawa 500 jersey Persebaya

Selain itu Joe juga meminta maaf kepada semua warga masyarakat jika selama aksi penggalangan dana sedikit menghambat arus lalu lintas di Surabaya.

Iklan

Sebelumnya Bonek Peduli juga telah menyalurkan donasi untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu yang lalu. “Jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan,” tambah Joe. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display