Edy Gunawan Kangen Rendi dan Gemuruh Suara Bonek di GBT

75
Edy Gunawan (tengah) bersama Rendi Irwan dan M Taufiq - Foto Bolanet
492Shares

EJ – Kedatangan Borneo FC di Surabaya siang ini Kamis (11/10) membawa kenangan tersendiri bagisalah satu skuad Pesut Etam. Edy Gunawan salah satu pemain yang dibawa adalah mantan pemain Persebaya di era IPL.

Edy Gunawan saat itu bermain bersama dengan Rendi Irwan kapten Persebaya saat ini. EJ siang ini (11/10) berkesempatan mewawancarai dengan pemain yang akrab disapa cika ini.

Lama tidak bertemu Persebaya , Edy mengaku sangat kangen dengan gemuruh suara bonek di Gelora Bung Tomo. Sebelum membela Borneo FC, Edy Gunawan juga sempat memperkuat Persela Lamongan.

“Ada dua hal yang paling ngangenin di Surabaya. Saya kangen sekali dengan gemuruh suara Bonek di Gelora Bung Tomo,” katanya.

Yang kedua lebih menarik lagi menurut Edy adalah kangen bertemu di lapangan dengan Rendi Irwan. Edy mengaku sangat dekat dengan kapten Persebaya saat ini.

Walaupun datang sebagai lawan saya siap berhadapan dengan Rendi Irwan. “Saya tidak akan lupa dengan Rendi. Dia yang mempertemukan saya dengan istri saya, ” ungkap Cika.

Selain itu, Edy juga mempunyai pesan khusus kepada Bonek yang sangat ia cintai. “Semoga bonek selalu tambah kreatif. Jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan Persebaya,” tegas pemain mungil ini.

“Salam satu nyali!” tutupnya. (bim)

Facebook Comments