Bonek Brutal Sobo Panti Bonek

Penyerahan bantuan dari Bonek Brutal kepada pengurus Panti Asuhan Bonek. Foto: Bonek Brutal
Iklan

EJ – Tak bisa dipungkiri selama ini beberapa golongan masyarakat acap kali masih memberikan nilai nilai negatif kepada Bonek, entah itu nyinyiran dan status ungkapan miring di pelbagai media sosial.

Meski begitu, salah satu perkumpulan Bonek Rumah Tangga Total (Brutal) mengadakan acara sobo panti pada Jumat (5/10) pada pukul 19.00 WIB. Kegiatan diadakan di Panti Asuhan Bonek yang berada di Jl. Sumur Sagi RT14 RW 03 Cemeng Bakalan Sidoarjo. Tujuan kunjungan ini adalah untuk sambung silaturahmi dengan para pengelola pembangunan panti asuhan serta meninjau langsung ke lokasi pembangunan panti.

BACA:  Dari Penyemprotan Disinfektan Hingga Berbagi Nasi Kotak, Inilah Berbagai Kegiatan Sosial Bonek Selama Pandemi

Dalam kesempatan itu, Bonek Brutal juga memberikan donasi  untuk pembangunan panti asuhan tersebut. Donasi diterima langsung oleh Eko dari Bonek SKJ 27 sekaligus pengurus pembangunan panti asuhan Bonek.

“Acara ini bisa terlaksana berkat keinginan dan niat ikhlas anggota Brutal untuk mendukung terbentuknya sebuah panti asuhan Bonek. Walaupun donasi yang kami berikan tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi pembangunan panti asuhan ini,” ujar Om Imbar, salah satu anggota Brutal.

Iklan
BACA:  Aksi Kemanusiaan Bonek di Car Free Day

Dalam acara tersebut Cak Eko dan Cak Fery juga menceritakan semua awal berdirinya sebuah panti.

Semoga pembangunan panti asuhan Bonek ini dapat segera selesai dan dapat berguna bagi anak anak yatim dan berguna bagi masyarakat. (jmbg)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display