Dekat Zona Degradasi, Pengalaman Baru Bagi Dutra

Otavio Dutra menyundul bola. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Posisi Persebaya yang kian dekat dengan zona degradasi merupakan pengalaman baru bagi bek asal Brasil, Otavio Dutra. Ia mengatakan bahwa sebelumnya klub yang dibelanya selalu berada di papan atas. Ia mengaku sedih karena klub yang dicintainya harus berada di situasi ini.

“Memang ini adalah situasi baru. Tim saya dekat zona degradasi. Sebelumnya saya selalu main di klub papan atas. Ini pengalaman baru bagi saya,” ucap Dutra saat jumpa pers usai lawan Borneo FC.

BACA:  Positif Jadi WNI, Dutra Berharap Kembali Dipanggil Timnas

Dutra mengatakan jika para pemain telah bekerja secara maksimal. Meski tanpa David da Silva dan Robertino Pugliara, rekan-rekannya telah bekerja keras.

“Kita punya banyak peluang. Kalau bisa cetak gol, kita bisa ubah keadaan. Teman-teman sudah kerja. Saya berharap ke depan bisa menang jika kita mau jauh dari zona degradasi. Apalagi Serui dan Semarang menang. Tapi itulah sepak bola,” lanjut Dutra.

Iklan
BACA:  Proses Naturalisasi Tak Kunjung Rampung, Dutra Dikembalikan ke Persebaya

Dutra meminta Persebaya segera melupakan kekalahan dari Borneo dan fokus menghadapi Persib. Laga melawan tim Maung Bandung akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) mendatang. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display