Tak bisa Jamu Bonek, Panpel Persib Minta Maaf

Pertemuan antara Persebaya melawan Persib di Liga 1 2018. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persib Bandung sedang menjalani sanksi Komite Displin PSSI terkait pelaksanaan pertandingan tanpa penonton. Akhir pekan ini tepatnya Sabtu (20/10) menurut jadwal Persib akan menjamu Persebaya dalam pekan ke-26 Liga 1 2018.

Di laga yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini masih berstatus tanpa penonton. Persib bertindak sebagai tuan rumah. Saat putaran pertama di Gelora Bung Tomo, Persebaya menyerah 3-4 atas Persib. Saat itu, ribuan bobotoh hadir di GBT.

BACA:  Persebaya Latihan di Lapangan THOR

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, secara khusus meminta maaf kepada Bonek. Berikut kutipan pernyataan Irfan diambil dari postingan Instagram resmi Persebaya.

Mewakili Panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan bonekmania karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu. Kami mengimbau kepada rekan-rekan suporter baik bobotoh maupun bonekmania untuk tidak memaksakan diri ke Stadion I Wayan Dipta karena sesuai sanksi Komdis PSSI yang dijatuhkan pertandingan ini berstatus tanpa penonton. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display