Bertekad Kalahkan Persib, Djanur Ingin Ulang Memori Piala Presiden

Djajang Nurjaman. Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Djajang Nurjaman adalah salah satu legenda Persib. Sosok yang ketika menjadi pemain, asisten pelatih dan pelatih Persib pernah menjadi juara. Saat ini, ia harus menghadapi tim yang membesarkannya selama bertahun-tahun. Kenangan indah dan sejarah hebat akan membuat laga nanti sangat spesial. Apalagi tim yang ditangani saat ini adalah Persebaya.

“Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Tapi ini tetap spesial bagi Persebaya karena kami butuh kemenangan,” kata Djanur, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Di Liga 1 musim ini, Djanur sempat bertemu Persib saat menukangi PSMS Medan. Kala itu, PSMS takluk 0-3 dari tamunya Persib Bandung. Tapi ada kenangan manis juga saat PSMS berhasil mengalahkan Persib di Piala Presiden.

BACA:  20 Bus Bali United Fans Akan Datang ke GBT

“Saya ingat waktu menang di Piala Presiden dari Persib di kandangnya, dengan pemain yang (kualitas) jauh dari Persib. Mudah-mudahan terulang lagi nanti. Hasil yang lalu punya memori tersendiri bagi saya,” terang Djanur.

Iklan

Pekan ke-26 Liga 1 2018, Persib akan menjamu Persebaya di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Laga ini akan dilangsungkan Sabtu (20/10). (bim)

Iklan

No posts to display