Penampilan Mengecewakan, Bakal Ada Perubahan di Lini Depan Persebaya

Persebaya saat latihan di Lapangan SIER (5/10). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mencoba beberapa opsi mengatasi absennya beberapa pemain kunci. Djanur juga mencoba opsi di lini depan untuk mengatasi mandulnya lini depan.

Di laga melawan Borneo FC, Rishadi Fauzi sebagai ujung tombak gagal memanfaatkan banyak peluang emas. Hasilnya, Persebaya tidak bisa mencetak satu gol pun dan harus takluk di tangan tim berjuluk Pesut Etam.

Sementara penyerang andalan David da Silva absen, Djanur hanya bisa memanfaatkan stok pemain yang ada. Jelang lawan Persib, Djanur mengaku sudah menyiapkan beberapa opsi pemain yang akan diturunkan.

BACA:  Duel Aji dan Doll Serta Analisa Laga Persija vs Persebaya

“Saya sudah menyiapkan beberapa opsi sebagai persiapan. Dalam benak saya sudah punya pilihan untuk starting line up (lawan Persib),” ujarnya usai latihan di Gelora Bung Tomo, Rabu (17/10).

Iklan

Untuk lini depan, Djanur akan mencoba opsi lain. Rishadi Fauzi kemungkinan tidak akan dipasang sebagai starter. “Ada opsi lain. Karena kita sudah coba dalam latihan. Pertimbangannya karena saya tidak puas dengan penampilan lini depan kemarin. Banyak membuang peluang. Kita coba opsi lain siapa tahu lebih baik,” kata Djanur.

BACA:  Da Silva Berpeluang Lewati Rekor Gol Misbakus Solikin Musim Lalu

Persebaya akan berangkat Kamis siang (18/10) menuju Bali. Laga di pekan ke-26 akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display