Merissa Sulatri, Boncil yang Idolakan OK John

Merissa Sulatri Ayu Pribadi menyerahkan bingkisan kepada OK John. Foto: EJ

EJ – Kecintaan pendukung terhadap klub kesayangannya mayoritas dihuni kalangan usia dewasa, muda mudi dan para remaja. Meski tidak banyak, sering kita jumpai anak-anak usia di bawah 7 tahun atau usia balita menghiasi tribun penonton saat klub kebanggaan berlaga.

Adalah Merissa Sulatri Ayu Pribadi, yang akrab dipanggil Sasa (7), putri dari pasangan Aris Pribadi dan Dita Nanda Oktaviani. Sasa memang mempunyai latar belakang dari kedua orang tuanya yang juga Bonek dan Bonita. Sejak usia 5 tahun, Sasa sering diajak kedua orang tuanya untuk mendukung langsung Persebaya berlaga. Kebiasaan inilah yang melahirkan rasa kebanggaan Sasa mencintai Persebaya.

BACA:  Uston Nawawi Akan Kursus Lisensi AFC Pro

Bonita cilik (Boncil) kelahiran 22 April 2011 saat ini duduk di kelas 1 SDN Kendang Sari 1 Surabaya. Cak Aris sebagai orang tuanya selalu menanamkan rasa mencintai Persebaya, mengenal lebih dekat para pemain Persebaya. Hal ini sering dilakukan tidak hanya menonton Persebaya berlaga, tetapi saat melakukan latihan rutin.

“Di sela-sela pemain persebaya usai latihan itulah saya bersama anak minta sedikit waktu kepada pemain untuk mengobrol dan bersilaturahmi. Tujuannya agar terjalin hubungan pemain dan pendukung,” ujar Cak Aris.

Halaman 1 2

Komentar Artikel