Persebaya U-19 Bekuk Persela U-19

71
Foto: Mungki for EJ
235Shares

EJ – Laga pertama putaran kedua Liga 1 U-19 Persebaya berjalan mulus. Berlaga di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (19/10), The Young Green Force, julukan Persebaya U-19 mengalahkan Persela U-19 dengan skor meyakinkan 3-1.

Dalam putaran pertama di Bali kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Adalah Vengko Armeyda striker Persebaya yang menjadi aktor kemenangan tim. Vengko mencetak semua gol di laga tersebut. Masing-masing dicetak pada menit ke 3, 60, dan 73. Sementara gol balasan Persela dicetak saat injury time babak kedua oleh M Alvin.

“Hasil yang bagus hari ini, anak-anak bermain sangat luar biasa. Dan ini menjadi modal yang baik bagi kami untuk menghadapi Bali United. Untuk besok kami full rest karena jadwal yang sangat padat,” tutur Uston Nawawi, pelatih Persebaya, seperti dikutip dari persebaya.id.

Vengko pencetak tiga gol mengaku kaget bisa mencetak langsung tiga gol pada laga awal putaran kedua ini. “Sejujurnya saya kaget, tapi saya harap ini menjadi modal yang baik bagi kami untuk lawan Bali. Tiga gol ini saya persembahkan kepada keluarga dan Bonek yang selalu mendukung kami,” kata Vengko.

Dengan hasil ini untuk sementara anak asuh Uston berada diposisi kedua klasemen dengan poin 11 di bawah Bali United yang mengemas 13 poin. Laga kedua Persebaya akan menghadapi Bali United besok Minggu (21/10) pukul 15.30 WIB masih di Stadion Arcamanik, Bandung. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Jadwal Persebaya di Liga 1 U-19 Putaran Pertama