Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Alfredo Vera. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Mantan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, resmi ditunjuk sebagai pelatih Sriwijaya menggantikan Subangkit. Menyusul hasil buruk yang diraih Subangkit, manajemen Sriwijaya mengumumkan penunjukkan Alfredo melalui akun instagram, @sriwijayafc.id.

“Selamat datang pelatih baru Sriwijaya FC, Alfredo Vera,” tulis akun instagram Sriwijaya.

Sriwijaya juga mengumumkan jika posisi Subangkit akan dikembalikan ke posisi semula sebagai pelatih Sriwijaya FC U-19 yang saat ini sedang mengikuti kompetisi Liga 1 U-19.

BACA:  Please, Jangan Ubah Komposisi The Winning Team, Vera!

Alfredo juga telah mengikuti latihan Sriwijaya di Gelora Jakabaring, Minggu (21/10). Ia langsung mempersiapkan Laskar Wong Kito menghadapi PSIS yang akan bertanding Selasa (22/10).

Iklan

“Harapan kita ga bisa pikir terlalu jauh, baru datang dan latihan hari ini. Waktu tidak terlalu panjang untuk latihan, tapi saya yang utama bisa dapat poin di Semarang,” kata Alfredo usai latihan, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Saat masih di Persebaya, Alfredo tidak bisa mengalahkan Sriwijaya pada pertemuan pertama. Laga yang digelar di Gelora Bung Tomo itu berakhir imbang 1-1. Alfredo juga tidak akan bertemu dengan Persebaya karena kedua tim sudah bertemu di putaran kedua di Gelora Jakabaring. (iwe)

Iklan

No posts to display