Jelang Lawan Madura United, Maitimo Putuskan Terapi Cedera di Belanda

121
Raphael Maitimo. Foto: Ninda Sahriyani for EJ
448Shares

EJ – Persebaya akan menghadapi Madura United, Kamis (25/10) besok. Lima hari sebelum laga itu digelar, gelandang Persebaya yang didatangkan dari Madura United pada bursa paruh musim, Raphael Maitimo, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia memutuskan menjalani penyembuhan cedera di Belanda.

Hal itu diketahui dari postingan instagramnya, @raphaelmaitimo, yang diunggah hari ini, Minggu (21/10). Dalam postingannya, ia mengambil keputusan tersebut setelah berdiskusi dengan pihak-pihak terkait. Maitimo menyebut ia telah menjalankan proses penyembuhan bersama tim fisioterapis Persebaya. Namun cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Maitimo mengalami cedera sejak laga menghadapi PSIS Semarang. Dari dua kiprahnya bersama Persebaya, ia telah menciptakan satu assist.

Berikut kutipan lengkap dari Maitimo:

Pertama2 saya ingin mengucapkan selamat kepada tim atas kemenangan penting yang kita dapat tadi malam. Dalam kesempatan ini saya ingin memohon maaf karena saya belum bisa membantu tim karena saya masih dalam masa pemulihan cedera yang saya alami. Sebenarnya dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menjalankan proses penyembuhan bersama beberapa physiotherapists tetapi sayangnya cedera yang saya alami belum juga berkunjung membaik. Maka dari itu setelah melakukan diskusi panjang dengan pihak2 terkait, solusi terbaik yang akan saya lakukan adalah melakukan pemulihan cedera di Belanda. Dengan ini sekali lagi saya memohon maaf karena musim ini saya belum bisa membantu tim secara maksimal.

Saya ucapkan terus semangat kepada tim, pantang menyerah, terus berjuang, dan sampai ketemu lagi secepatnya! Salam Satu Nyali! Wani!

Dengan sisa laga yang hanya 8 pertandingan Persebaya sampai akhir musim tidak akan diperkuat oleh tiga pemain sekaligus. Nelson Alom, Robertini Pugliara, dan Raphael Maitimo. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Bantu OK John dan Maitimo Cepat Beradaptasi