Back to Back Menang, Persebaya U-19 Taklukkan Bali United

Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-19 berhasil back to back kemenangan dalam putaran kedua Liga 1 U-19 Grup B. Usai menang melawan Persela U-19, Bandung Kemaludin dkk menaklukan tim kuat Bali United 2-1 di Stadion Arcamanik, Minggu (21/10) kemarin.

Kemenangan ini mengulang saat putaran pertama di Bali. Saat itu Young Green Force mengalahkan Bali United dengan skor lebih telak yakni 4-1. Dua gol kemarin dilesakkan oleh pemain belakang Rizky Ridho menit 55 dan tendangan penalti menit 76. Bali United unggul dulu melalui penalti menit 33 melalui Reza Irfana.

BACA:  Sebuah Dilema antara Store dan Skor

“Apresiasi tinggi kepada anak-anak atas pertandingan yang luar biasa. Kami sempat tertinggal tapi saya bilang kepada anak anak untuk lebih fokus dan tingkatkan tekanan dan alhamdulillah kami bisa menang hari ini,” kata Uston Nawawi, pelatih Persebaya U-19, seperti dikutip dari persebaya.id.

Dengan kemenangan ini, Persebaya sementara menduduki peringkat pertama dengan 14 poin. Sama dengan koleksi poin Barito Putera yang kemarin mengalahkan Madura United 3-2. Tetapi Persebaya lebih unggul selisih gol.

Iklan
BACA:  Hansamu Yama Dan Koko Ari Berbagi Ilmu Di SSB

Dalam laga ketiga, Persebaya akan menghadapi tuan rumah Persib pada Rabu (24/10) pukul 15.30 di Stadion Arcamanik Bandung. Dalam putaran pertama Persebaya berhasil mengalahkan Persib dengan skor tipis 1-0. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display