Da Silva Masih Absen Lawan Madura United

David da Silva duduk di tengah lapangan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dua laga tidak bertanding rupanya belum cukup bagi David da Silva sembuh dari cederanya. Striker yang telah mengemas 16 gol itu dipastikan absen saat Persebaya menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10) besok.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan Da Silva absen. Selain itu, Djanur juga pesimis akan kondisi OK John. “Da Silva masih belum. Termasuk OK John hari ini dia datang untuk latihan tapi saya pesimis dia akan turun,” ujarnya usai latihan.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Madura United: Osvaldo Ciamik, Ruben Eksplosif

Saat ditanya kondisi Otavio Dutra yang saat laga melawan Persib terlihat menahan sakit, Djanur mengatakan masih memantau kondisi bek asal Brasil itu.

“Ada bengkak sedikit karena benturan menurut dokter. Dia ijin hari ini untuk tidak latihan. Tapi besok dia datang dan terus kita pantau kondisinya,” kata Djanur.

Iklan

Persebaya menggelar recovery training di Lapangan Polda Jatim, Senin (22/10) sore usai libur sehari. Recovery training diikuti oleh pemain yang bertanding pada laga melawan Persib. Sementara untuk yang tidak main, Djanur member menu latihan conditioning. (iwe)

Iklan

No posts to display