Persebaya U-19 Recovery dan Mandi Es Sebelum Lawan Persib U-19

Pemain Persebaya U - 19 / Foto : persebaya.id
Iklan

EJ – Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 U-19 grub B tidak membuat skuad The Young Green Force bisa santai. Laga berikutnya atau partai ketiga putaran kedua Rabu (24/10) menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

“Kami harus tetap fokus, saya sampaikan kepada anak-anak untuk jangan berpuas diri dulu. Kami harus bisa memastikan peringkat satu dengan menyapu bersih sisa laga,” kata pelatih Persebaya U-19, Uston Nawawi, seperti dikutip dari persebaya.id.

Hari ini Senin (22/10) pemain Persebaya memanfaatkan waktu untuk recovery dan evaluasi.

BACA:  Hari Ini, Latihan Perdana Persebaya U-19 di Australia

“Hari ini anak anak saya minta untuk Recovery dan Icebath, lalu besok kami akan memperbaiki beberapa kekurangan di lapangan. Untuk pemain semua fit, hanya Dwiyan dan Arya yang masih dalam proses pemulihan,” tambah mantan pemain Timnas ini.

Iklan

Menurut Uston Persib akan bermain dengan motivasi tinggi karena mereka tuan rumah. Anak asuh Budiman ini juga punya kecepatan.

BACA:  Flavio Sigah, Pemain Keturunan Prancis Masuk Skuat Persebaya U-19

“Tapi kami siap menghalau mereka, saya sudah mengantongi beberapa opsi untuk laga nanti,” kata Uston optimis.

Laga di Stadion Arcamanik besok akan dilakukan tanpa penonton menyusul sanksi yang diterima Persib Bandung. Laga ini menurut rencana akan disiarkan secara live melalui akun instagram resmi Persebaya mulai pukul 15.30 WIB. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display