Uston Nawawi Kantongi Nama Jelang Lawan Persib U-19

205
M Noval dan Flavio Cameroon di Stadion Arcamanik Bandung (23/10) / Foto Persebaya.id
Shares

EJ – Persebaya U-19 akan menghadapi Persib U-19 di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu (24/10) besok. Ini adalah laga ketiga putaran kedua Liga 1 U-19 2018 Grup B.

Pagi ini, Selasa (23/10), skuad asuhan Uston Nawawi melakukan latihan di stadion yang besok akan digunakan bertanding. Dalam latihan tersebut Uston memusatkan pada latihan passing dan finishing.

“Hari ini kami melakukan latihan terakhir untuk persiapan laga besok, menu hari ini saya minta anak anak fokus kepada passing dan sentuhan akhir, karena Persib merupakan tim yang memiliki kecepatan di sayap,” kata Uston, seperti dikutip dari laman persebaya.id.

Persebaya saat ini memiliki poin 14 dari tujuh laga dan memimpin klasemen grup B. Hanya unggul selisih gol dengan Barito Putera. Kemenangan melawan Persib besok akan bisa menjaga peluang tetap memuncaki klasemen.

“Untuk laga besok, saya sudah memiliki beberapa nama. Tapi akan saya lihat sampai latihan besok pagi. Namun pada prinsipnya anak-anak siap semua,” tambah Uston.

Sementara Vengko Armeyda yang mencetak tiga gol saat mengalahkan Persela mengaku sudah siap untuk menghadapi laga besok. Vengko dkk diminta oleh pelatih untuk lebih fokus dan tenang.

“Ini latihan terakhir kami, saya dan teman teman sudah siap sepenuhnya. Tadi di latihan coach juga meminta kami untuk fokus dan bermain tenang,” kata Vengko. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Kisah Pak Jamal, Pawang Hujan Langganan Persebaya