Persebaya Butuh Tiga Kemenangan untuk Bertahan di Liga 1

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Hingga pekan ke-26, Persebaya baru mengumpulkan 32 poin dan berada di peringkat 13. Posisi Persebaya belum aman mengingat hanya ada jarak 4 poin dari peringkat 16 atau zona degradasi.

Persebaya masih membutuhkan banyak poin untuk menjauh dari zona degradasi. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan jika timnya membutuhkan tiga kemenangan lagi agar bisa bertahan di Liga 1.

“Persebaya punya 32 poin sekarang dan 8 pertandingan tersisa. Hitung-hitungan saya kira-kira 3 kali kemenangan sudah cukup terhindar dari degradasi. Dengan 41 poin saya kira sudah aman untuk (bertahan) di Liga 1,” ungkap Djanur.

BACA:  Konpers Djanur: Tentang Osvaldo, Irfan Jaya, dan David da Silva

Djanur mengatakan jika Persebaya harus mengalahkan Madura United besok. Selain mengamankan posisi di klasemen, Persebaya akan meghadapi tim-tim papan atas.

Iklan

“Besok ingin meraih poin penuh untuk mengamankan posisi di klasemen. Berkaca pada lawan Borneo tidak boleh terjadi. Secara kualitas Madura penuh pemain mentereng tapi kita tidak ada pilihan selain harus meraih 3 poin,” kata Djanur.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Madura United: Osvaldo Ciamik, Ruben Eksplosif

Djanur juga tidak terlalu memikirkan catatan statistik di mana Persebaya kesulitan meraih poin di kandang. Ia berharap dukungan Bonek pada laga besok akan memberi tambahan motivasi kepada para pemainnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display