Konpers Gomes de Oliviera: Tren Madura United di Laga Tandang, Pemain Cedera dan Akumulasi

Gomes de Oliviera. Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menghadiri konpers pra pertandingan di rumah Wakil Wali Kota Surabaya, Rabu (24/10). Ia bersama bek Madura United, Andik Rendika Rama.

Tentang tren Madura United di laga tandang

Madura tampil baik di kandang tetapi tidak mendapat kemenangan. Persebaya punya motivasi besar telah menang melawan Persib. Tapi Madura punya quality, pemain punya pengalaman. Pertandingan sangat menarik dan kami bertekat datang untuk memenangkan pertandingan karena penting bagi kita. Besok penonton akan mendapat tontonan Madura menyerang, Persebaya juga menyerang.

BACA:  Manajer Persebaya: Telah Ada Pembahasan Kontrak dengan Duet Djanur-Bejo

Tentang pemain cedera dan akumulasi kartu

Iklan

Greg (Nwokolo). Belum sembuh total tidak bisa tampil. Tapi kami siap termasuk Fabiano (Beltrame) siap melawan Persebaya.

Tentang kemenangan yang diraih dengan counter attack

Ciri khas Madura tetap kuasai bola main cepat, kebanyakan gol dari counter atack karena lawan belum siap. Kita punya pemain cepat, kita bisa atasi itu. Persebaya juga punya pemain cepat di depan. Kita harus konsentrasi dan kompak. Penguasaan bola harus bagus untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan besok adalah berat. Persebaya butuh poin, kita butuh kemenangan. Kita datang dalam dua pertandingan tidak menang. Kita harus bekerja keras melawan Persebaya yang luar biasa di kandangnya sendiri.

BACA:  Persebaya Akan TC Dua Pekan di Yogyakarta

Tentang Persebaya yang main di depan ribuan Bonek

Main di kandang sendiri tidak gampang. Apalagi di depan ribuan suporter fanatik. Kalau Persebaya main tidak baik kita mendapat keuntungan di situ. Kita harus maksimal. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display