Persib U-19 Kalahkan Persebaya U-19

Vengko Armedya berduel dengan pemain Persib di Stadion Arcamanik Bandung (24/10)/Foto Persebaya.id
Iklan

EJ – Kekalahan kedua harus diterima Persebaya U-19 dalam laga kedelapan Liga 1 U-19  Grup B. Dalam laga kemarin Rabu (24/10) di Stadion Arcamanik Bandung, anak asuh Uston Nawawi itu harus menyerah kalah dari Persib Bandung. Skor akhir laga itu dimenangkan tuan rumah 2-0.

Kekalahan ini membuat Persebaya menempati peringkat kedua grup dengan 14 poin. Hasil lain dari grup ini  Barito Putera mengalahkan Bali United 1-0. Sementara Madura United juga menang 1-0 atas Persela Lamongan. Tim Barito Putera memimpin klasemen dengan poin 17.

BACA:  Ingin Siraman Rohani, Bonek Japan Undang Ustad Aditya Abdurrahman ke Jepang

“Kami akui hari ini Persib bermain bagus. Mereka tampil berbeda dari putaran pertama. Ditambah kehadiran striker baru mereka memang luar biasa. Akan tetapi saya sampaikan kepada anak anak untuk segera melupakan hasil hari ini, kami harus segera bangkit di laga menghadapi Madura,” kata Uston setelah pertandingan, dikutip dari laman persebaya.id.

BACA:  Joko Driyono Menjawab Nasib Hadiah Juara Liga 2 Persebaya

Persebaya masih menyisakan dua pertandingan terakhir yakni menghadapi Madura pada (27/10) dan Barito pada (29/10). Jika ingin lolos babak berikutnya harus mampu meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display