Djanur: Osvaldo Sangat Layak Masuk Timnas

Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Torehan 4 gol Osvaldo Haay dalam dua laga terakhir Persebaya membuat pelatih Djadjang Nurdjaman mengeluarkan pujian. Djanur sangat mengapresiasi produktifitas Osvaldo saat diberi kepercayaan sebagai striker.

“Saya apresiasi Osvaldo bisa produktif. Ia tidak menyia-nyiakan kepercayaan saya saat dipasang sebagai striker. Ini pekerjaan yang luar biasa karena dia muda dan punya potensi,” ucap Djanur kepada para wartawan usai pertandingan.

BACA:  Rekor Baru Osvaldo Haay, Cetak Tiga Gol di Tiga Laga Beruntun

Saat ditanya apakah Djanur merasa khawatir jika penampilan apik Osvaldo membuatnya kembali dipanggil Timnas untuk Piala AFF, Djanur menampiknya.

“Osvaldo sangat mungkin dipanggil Timnas. Kemarin sebetulnya mau dipanggil tapi tidak masuk dalam 20 pemain. Saya pikir karena persaingan di sektor sayap cukup seru,” kata Djanur.

Iklan

“Dan sekarang dengan opsi lain dia bermain sebagai striker, mungkin akan direkrut oleh pelatih Timnas. Saya beranggapan Osvaldo sangat layak dipanggil Timnas,” tambah pelatih berusia 53 tahun ini.

BACA:  Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya, Berapa Nilai Kontraknya?

Piala AFF 2018 digelar pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Jika pelatih Timnas Bima Sakti tertarik mendatangkan Osvaldo Haay, ia akan menemani Irfan Jaya yang kemungkinan juga akan dipanggil. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display