Djanur Siapkan Riky Kayame Ganti Osvaldo Haay

Riky Kayame saat latihan di lapangan SIER. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persebaya masih berusaha meminta keringanan kepada PSSI atas hukuman bermain melawan Persipura yang diterima Osvaldo Haay. Sembari menunggu, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap menyiapkan pengganti Valdo. Dalam latihan terakhir di GBT kemarin (27/10), Riky Kayame disiapkan sebagai pengganti.

”Ada Ricky Kayame. Dia memiliki kecepatan dan ketangguhan seperti halnya Osvaldo,” kata Djanur, seperti dikutip dari Persebaya.id.

BACA:  Konpers Djanur: Tentang Persipura dan Peluang Pemain Papua Jadi Starter Persebaya

“Saya berharap, siapa pun yang diberi kepercayaan bisa menjawab dengan penampilan impresif. Seperti halnya Osvaldo yang begitu gemilang saat mengisi posisi Da Silva. Kami akan terus berjuang dengan sangat keras untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Komdis PSSI memberi hukuman Valdo karena menganggap pemain berusia 20 tahun itu melakukan tindakan kasar saat laga melawan Borneo FC.

Iklan
BACA:  Ini Alasan Kekalahan Persebaya dari Persipura Menurut Djanur

Kehilangan Valdo tentu merugikan Persebaya karena penampilannya moncer dengan mengemas 4 gol di dua laga. Persebaya juga mengincar kemenangan ketiga secara berurutan di tanah Papua. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display