Keseruan Meet and Greet Pemain Persebaya di Bonek Academy 2018

69
Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
310Shares

EJ – Hari pertama Kapal Api Bonek Academy 2018 yang diadakan di di Atrium Ciputra World, Surabaya, Sabtu (27/10) dipenuhi antusiasme ribuan Bonek yang hadir di acara. Acara semakin seru saat para pemain Persebaya hadir di Meet and Greet yang merupakan rangkaian acara Bonek Academy.

Acara yang dimulai pukul 5 sore itu dihadiri hampir seluruh pemain Persebaya. Mulai kapten Persebaya Rendi Irwan dan Misbakus Solikin sampai dua pemain muda Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Tak ketinggalan pelatih Djadjang Nurdjaman, asisten pelatih Bejo Sugiantoro dan juga Presiden Persebaya, Azrul Ananda turut menghadiri acara.

Foto: Rizka Putra Perdana for EJ

Meet and Greet dibuka dengan menyanyikan beberapa chant Persebaya dipimpin oleh Agus Bimbim Tessy. Anthem Song For Pride, Emosi Jiwaku sampai chant terbaru Bajul Ijo Selawase dinyanyikan bersama menyambut datangnya seluruh skuad Persebaya ke venue.

Bonek yang hadir sangat antusias begitu satu persatu pemain, pelatih dan staf naik ke atas panggung. Tak hanya suporter dewasa, banyak juga anak-anak kecil didampingi orangtuanya yang ikut bejubel di barisan depan sekedar ingin melihat langsung idolanya dari dekat.

Interaksi antara suporter dan pemain makin intens ketika sesi pembagian hadiah dimulai. Pemain memberikan satu pertanyaan dan satu orang yang beruntung serta bisa menjawab dengan benar berhak mendapat bingkisan dari Kapal Api.

Rendi Irwan, Misbakus Solikin, O.K John, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya secara bergantian mengajukan pertanyaan untuk Bonek yang hadir.

Foto: Rizka Putra Perdana for EJ

Tak jarang momen itu dimanfaatkan penonton yang terpilih untuk sekaligus meminta tanda tangan dan berfoto bersama pemain di atas panggung. “Bagus ada acara seperti ini mendekatkan antara pemain dan suporter seperti kami,” ujar Galih Putra, Bonek asal Krian, Sidoarjo.

BACA:  Sukses di Tahun Perdana, Bonek Academy Harus Jadi Agenda Rutin

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan jika seluruh tim tidak ingin mengecewakan Bonek. Menginjak tahun kedua dirinya memimpin Persebaya dia berharap Bonek jangan lelah mendukung.

“Di tahun kedua saya mulai memahami kendapa sepakbola di Indonesia timbul tenggelam, yang penting kita sabar dan positif, kami ingin membuat Persebaya stabil. Setidaknya jika lingkungan tidak stabil Persebaya harus stabil,” ujar Azrul.

“Jadi jangan pernah lelah mendukung. Beberapa pertandingan terakhir teman-teman Bonek menunjukkan jika suporter bisa mendukung dengan tertib. Mudah-mudahan kami bisa menutaskan misi dengan baik dan bisa berprestasi di sepakbola Indonesia,” tandasnya.

Acara yang berlangsung sekitar satu jam itu ditutup dengan doa bersama dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman. Selepas dari Meet and Greet seluruh skuad langsung terbang ke Jayapura bersiap menghadapi partai tandang menghadapi Persipura Jayapura (30/10). (riz)

Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
Facebook Comments