Jika Ingin Aman, Persebaya U-19 Harus Kalahkan Barito Putera U-19

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Laga penentuan Persebaya U-19 akan dilangsungkan hari ini (29/10) di Stadion Arcamanik mulai pukul 15.30 WIB. Barito Putera akan menjadi lawan yang wajib dikalahkan jika ingin lolos babak 8 besar Liga 1 U-19 tahun 2018.

Modal besar dikantongi Persebaya Surabaya U-19 setelah berhasil mengalahkan 1-0 Madura United U-19 pada pertandingan Grup B Liga 1 U-19 di Stadion Arcamanik Jumat (27/10).

Kemenangan tersebut membuat Persebaya sementara menduduki peringkat kedua Grup B dengan poin 17. Barito Putera masih di posisi pertama dengan poin 18. Sementara tim lain yang masih berpeluang lolos adalah tuan rumah Persib Bandung dengan poin 15. Persib dalam laga terakhir akan menghadapi Madura United.

BACA:  Lima Pemain Muda Persebaya Dipanggil Seleksi Timnas U-18

“Selamat untuk anak-anak, hari ini mereka bermain bagus. Tapi kami tidak boleh terlena, kami hanya punya satu hari untuk istirahat. Sebelum menghadapi Barito di hari Senin,” ujar Uston setelah kemenangan atas Madura United dikutip dari persebaya.id.

Iklan

Risky Dwiyan yang absen akibat cedera dalam laga sebelumnya kemungkinan besar bisa diturunkan di laga terakhir grup menghadapi Barito Putera. Kemenangan atas Barito Putera menjadi hal yang wajib mengingat jika Persib Bandung mengalahkan Madura United poin yang didapat Persib adalah 18.

BACA:  Abu Rizal Latihan Terpisah, Ruben Absen

Dalam laga putaran pertama di Bali (10/10), Barito Putera berhasil menahan imbang Persebaya 1-1. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display