Persebaya Antisipasi Kebangkitan Persipura

Djajang Nurjaman di bangku cadangan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dalam 4 laga terakhir, Persipura hanya meraih 2 poin. Usai dikalahkan Borneo FC, Persipura harus kehilangan pin di kandang usai ditahan imbang Persib. Mutiara Hitam juga hanya meraih hasil seri lawan Madura United. Terakhir, anak asuhan Osvaldo Lessa ini dikalahkan Persija di kandang.

Sementara Persebaya sedang dalam tren penampilan menanjak. Green Force meraih dua kemenangan dengan skor telak yakni lawan Persib dan Madura United. 8 gol telah diciptakan anak asuh Djadjang Nurdjaman dari dua laga terakhir.

BACA:  AB1927 Rayakan Ultah Persebaya di Taman Mundu

Meski kondisi kedua tim berbeda, Djanur tidak mau menganggap remeh Persipura. Justru ia mengantisipasi kebangkitan Boaz Solossa dkk.

“Dan yang lebih kami antisipasi adalah hasil dari dua pertandingan home mereka di sini kurang bagus dan itu akan menjadi motivasi bagi mereka untuk bangkit. Itu yang kami waspadai,” ucap Djanur saat konpers pra laga di Jayapura (29/10).

Iklan

Djanur menyebut jika motivasi para pemain Persipura sangat tinggi usai menuai hasil buruk di 2 laga kandang. “Apapun meski taktikal dari pelatih tapi jika diperagakan dengan motivasi tinggi pasti berbahaya,” kata pelatih asal Jawa Barat ini.

BACA:  Persebaya Ikat Aji Santoso Sampai 2024

Menurut Djanur, Persipura akan bermain ofensif karena mengincar kemenangan. “Dan itu juga yang akan kami antisipasi,” pungkasnya.

Laga Liga 1 pekan ke-28 antara Persipura melawan Persebaya akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10). Laga ini akan dimulai pukul 13.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display