Persebaya U-13 Raih Tiga Poin di Babak 12 Besar Piala Soeratin

205
Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Persebaya U-13 mengawali langkahnya di 12 besar Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur dengan kemenangan. Senin (29/10) kemarin di Lapangan Persebaya, anak asuh Dul Hamid itu mengalahkan SIFC TJ Sekar dengan skor 1-0.

Persebaya dalam babak ini tergabung dalam Grup I bersama SIFC TJ Sekar dan Resco FC. Satu-satunya gol kemenangan Persebaya U-13 ini dicetak oleh Ahmad Nurfathoni menit 52.

“Jujur saja pada pertandingan perdana ini memang terasa berat dan pemain sempat tegang. Saya sangat bersyukur sekali pemain perlahan-lahan bermain lepas,” kata Dul Hamid seusai laga dikutip dari persebaya.id.

Foto: Joko Kristiono/EJ

Grup I yang berisi tiga klub hanya akan diambil juara grup untuk babak selanjutnya. Satu kali kemenangan lagi akan memastikan Green Force kecil ini melaju.

“Semua meyakini kemenangan ini merupakan langkah awal yang positif. Ini awal yang sangat bagus sekali dan kami akan terus berjuang,” tambah pelatih yang kerap disapa Heri Dul.

Kemenangan ini membuat untuk sementara anak asuh Dul Hamid memperoleh poin 3 dari satu kemenangan. Hari ini (30/10) Resco FC akan berhadapan dengan SIFC TJ Sekar. Sedangkan Persebaya akan menghadapi Resco FC pada Rabu (31/10) di Lapangan Persebaya. (bim)

Susunan pemain Persebaya saat menghadapi SIFC TJ:

Karuma Muhamad A (GK), Dedy Putra P (c), Saidida Nugraha, Ilham Agung K, Naufal Muzaki, Sanya Risky, HugoSamir/Romi F, Tony Firmansyah, Rahem Nugraha/M Ragil Y, Ahmad Fathoni, M Rizaldi K/ Adit A

Facebook Comments
BACA:  Peringati Kejayaan Persebaya, Bonek Campus Gelar Nostalgia Juara 2004