Persebaya U-19 Juara Grup dan Lolos 8 Besar

Foto : liga-indonesia
Iklan

EJ – Persebaya U-19 memastikan langkah menuju babak 8 besar. Dalam laga ke-10 Grup B di Stadion Arcamanik kemarin Senin (29/10), The Young Green Force mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Seakan tidak mau kalah dengan tim seniornya, Persebaya U-19 mencetak gol cepat dalam laga tersebut. Kresna Fajar mampu mencetak gol saat laga baru berjalan 39 detik. Ini lebih cepat dari gol yang dicetak Otavio Dutra pada menit ke-2 saat Persebaya senior menghadapi Madura United.

BACA:  Karena Kita Persebaya

“Saya bersyukur dapat mencetak gol itu, saya juga tidak menyangka bisa cetak gol cepat. Tapi ini juga merupakan buah dari kerja keras teman-teman,” kata Kresna seusai laga dikutip dari persebaya.id.

Sementara pelatih Uston Nawawi sudah berpesan kepada para pemain sebelum laga untuk menganggap bahwa laga menghadapi Barito Putera adalah laga terakhir.

Iklan
BACA:  Peluang Kerjasama Persebaya dan Pemprop Maluku

“Sebelum pertandingan saya sampaikan kepada anak-anak untuk menggangap ini sebagai pertandingan terakhir. Jangan pikirkan pertandingan lain,” sebut Uston.

Poin Persebaya dengan kemenangan ini menjadi 20, tidak akan terkejar Persib yang baru mengumpulkan 15 poin. Jika dalam laga terakhir menang, poin maksimal Persib hanya 18. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display