6 Pemain Persebaya yang Pasti Absen Lawan Persija

Irfan Jaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ada 6 pemain Persebaya yang dipastikan absen saat menghadapi Persija di Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11). Mereka absen dengan berbagai alasan yakni cedera, akumulasi kartu, dan membela timnas.

Raphael Maitimo, Nelson Alom, Robertino Pugliara, dan David da Silva masih menjalani pemulihan cedera. Diperkirakan, mereka absen hingga akhir musim. Hanya da Silva yang diharapkan bisa bermain sebelum musim berakhir.

Abu Rizal Maulana harus absen karena terkena akumulasi kartu. Sementara Irfan Jaya absen karena masuk dalam skuat Piala AFF 2018. Ia juga terancam absen membela Persebaya hingga akhir musim jika Timnas masuk babak final.

BACA:  Beasiswa Untuk Bonek Dari Universitas Maarif Hasyim Latif

Di kubu Persija, kipper Anditany dan pemain depan Riko Simanjuntak absen karena mereka masuk dalam skuat Piala AFF 2018.

Iklan

Persebaya sendiri baru saja sampai di Surabaya setelah menjalani perjalanan jauh seusai melawat ke Jayapura. Laga menghadapi Persija diperkirakan akan membuat stadion kebanggaan Surabaya ini penuh dengan Bonek.

Dalam laga putaran pertama Persija berhasil ditahan imbang oleh Persebaya 1-1 dalam laga di Stadion PTIK, Jakarta. (bim)

BACA:  Tanpa Rendi Irwan, Ini 18 Pemain Yang Dibawa ke Jakarta Hadapi Persija

6 Pemain Persebaya Absen Lawan Persija:

  1. Raphael Maitimo (cedera)
  2. Nelson Alom (cedera)
  3. Robertino Pugliara (cedera)
  4. David da Silva (cedera)
  5. Irfan Jaya (tim nasional)
  6. Abu Rizal Maulana (akumulasi kartu)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display