Hari Ini Penukaran, Tiket Persebaya vs Persija Kategori Fans Full Booked

Antrian penukaran tiket Persebaya vs Persija di Persebaya Store. Foto: @rijalun182
Iklan

EJ – Siang ini, Kamis (1/11), mulai pukul 12.00 WIB adalah waktu penukaran tiket laga Persebaya melawan Persija. Laga klasik Liga 1 2018 ini baru akan dilangsungkan pada Minggu (4/11) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sejak penjualan tiket dibuka serentak secara online Rabu (30/11) kemarin, hanya dalam hitungan jam sudah full booked. Tiket bisa diakses melalui Gotix, Loket Persebaya, dan aplikasi Persebaya Selamanya.

Di media sosial Bonek, sangat ramai membicarakan sulitnya mendapatkan tiket untuk laga ini. Tingginya animo suporter membuat server layanan tiket sempat mengalami masalah.

BACA:  Konpers Djanur: Hikmah Tidak Tampilnya David da Silva, Penampilan Syaifuddin

Harga tiket yang dipatok Rp 50.000 untuk kategori Fans langsung diserbu Bonek. Sedangkan untuk kategori Super Fans seharga Rp 250.000 sampai siang ini terpantau masih tersedia.

Iklan

Seperti dalam laga-laga sebelumnya, keterangan full booked bukan berarti tiket sudah terjual habis. Tetapi tiket dinyatakan sudah dipesan dan belum dilakukan pembayaran. Jika dalam waktu tertentu belum dibayar maka tiket yang telah dipesan statusnya akan open dan bisa diakses kembali. Tiket dinyatakan habis jika muncul kata sold out pada sistem.

BACA:  Spanduk Aksara Jawa Dinilai Provokatif, Komdis PSSI Denda Persebaya

Diperkirakan laga Minggu nanti akan dipadati sebanyak 50 ribu penonton. Jika ini terjadi akan menyamai rekor Gelora Bung Tomo saat kedatangan Persib Bandung dan Arema FC. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display