Persebaya Masuk Grup A Babak 8 Besar Liga 1 U-19

Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Undian babak 8 besar Liga 1 U-19 sudah dilakukan di Jakarta, Rabu (31/10) kemarin. Dalam undian tersebut diketahui satu slot belum jelas klub yang lolos antara Persib Bandung atau Bhayangkara FC.

Hasil undian yang diawali dengan pembagian tiga pot tersebut Persebaya akan menempati grup A. Persija dan PSM akan menjadi lawan Persebaya. Satu klub lagi adalah antara Persib Bandung atau Bhayangkara FC sebagai salah satu peringkat tiga terbaik babak penyisihan.

Sedang Grup B akan diisi Persipura, Sriwijaya FC, Barito Putera, dan Borneo FC. Grup ini akan bermain di Banjarmasin dengan Barito Putera sebagai tuan rumah.

BACA:  Bonek dan Pengaruh Terhadap Persebaya

Sementara host Grup A masih menanti keputusan dari PT LIB selaku operator liga. “Kami belum mengetahui pastinya siapa satu tim lagi yang ada bersama kami di grup A, dan venue pertandingan juga belum ditentukan,” kata asisten Manajer Persebaya U-19 Wiryawan Prasetyo, seperti dikutip dari persebaya.id.

Iklan

PSM Makasar akan menjadi lawan pertama Persebaya yang akan dimainkan pada hari Rabu (7/11). “Kami secara prinsip tidak masalah, karena kami tahu siapa pun yang masuk ke babak delapan besar mereka adalah tim yang kuat dan kami sudah siap menghadapi itu,” kata pelatih Persebaya U-19 Uston Nawawi.

BACA:  Krisis Bek, Syaifuddin Siap Duet dengan Partner Lama

Babak semifinal dan final Liga 1 U-19 akan digelar di Cikarang Jawa Barat. (bim)

 Pembagian grup babak 8 besar Liga 1 U-19:

Grup A: Persebaya, Persija, PSM, Persib/Bhayangkara
Grup B: Persipura, Sriwijaya FC, Barito Putera, Borneo FC

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display