Putra Jacksen Borong 2 Gol, Persebaya Lolos Semifinal Piala Soeratin U-13

105
Shares

EJ – Kemenangan kedua diraih tim Persebaya U-13 dalam Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur 2018. Rabu (31/10) kemarin di Lapangan Persebaya, tim asuhan Dul Hamid ini mengalahkan Resco FC 4-1.

Kemenangan ini merupakan yang kedua. Setelah dalam laga pertama (29/10) Persebaya mengalahkan SIFC TJ Sekar dengan skor 1-0. Dengan dua kemenangan ini memastikan langkah Persebaya U-13 lolos ke babak semifinal.

Foto: Joko Kristiono/EJ

Keempat gol Persebaya kemarin dicetak oleh Ahmad Nurfathoni menit 13, Toni Firmansyah (31’), dan Hugo Samir yang mencetak dua gol masing-masing menit 36 dan 53. Hugo Samir adalah putra dari legenda Persebaya, Jacksen F Tiago. Gol balasan Resco FC melalui titik putih menit 52.

“Kami bersyukur bisa lolos lewat persiapan yang matang. Saya ucapkan selamat kepada para pemain yang sudah membantu tim lolos ke semifinal,” tegas Dul Hamid seusai laga dikutip dari persebaya.id.

Menghadapi babak selanjutnya tim pelatih akan terus melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan untuk bisa tampil lebih baik. “Mudah-mudahan kami bisa terus berbenah lebih baik lagi”tambahnya.

Foto: Joko Kristiono/EJ

Menurut jadwal babak semifinal dan final akan dihelat di Stadion Gelora Soeprijadi Blitar, 7-10 November 2018. Persebaya akan bertemu juara Grup J. (bim)

Foto: Joko Kristiono/EJ
Facebook Comments
BACA:  M Hadi Ikut Kursus Pelatih Kiper AFC