Cetak Gol Jadi Target Pribadi Oktafianus Fernando

Pemain Persela mengejar Oktafianus Fernando. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya, Oktafianus Fernando masih belum mencetak gol hingga pekan ke-28 Liga 1 musim ini. Karena itu Ovan-sapaan akrabnya- ingin segera mengakhiri paceklik gol tersebut.

Apalagi di tengah absennya Irfan Jaya dan juga striker David da Silva, Ovan selalu menjadi pilihan utama pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Ovan diturunkan sebagai pemain inti di tiga laga terakhir Persebaya.

Namun, pemain 25 tahun itu tak kunjung menciptakan gol. Total dari 21 laga yang dilalui musim ini Ovan belum mencetak satu golpun. “Saya masih belum di performa terbaik meski saya selalu memberikan yang terbaik,” ujar Ovan.

BACA:  Irfan, Opan, dan Dutra Bernostalgia dengan Mess Persebaya

“Mungkin saya pernah bantu lewat assist tapi saya belum bisa mencetak gol. Itu (gol) jadi target pribadi saya, bukan ambisi tapi target pribadi,” lanjut pemain bertinggi 168 cm itu.

Iklan

Karena itu Ovan bertekad bisa menampilkan permainan yang lebih baik ketika lawan Persija (4/11) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Masih belum pasti main (lawan Persija), tapi kalau saya dikasih kepercayaan harus siap, saya mempersiapkan diri dan saya mau menampilkan yang terbaik buat tim dan buat saya sendiri,” ujar Ovan.

BACA:  Kartu Merah Lawan PSIS Mengubah Sosok Oktafianus Fernando

Namun kondisi Ovan sendiri sampai Jumat (3/11) belum 100 persen fit. Terdapat sedikit memar di bagian paha setelah benturan di laga melawan Persipura (28/10). “Cuma luka-luka saja, sudah biasa,” ungkap Ovan. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display