Djanur Waspadai Kaki Kiri Marko Simic

Djadjang Nurdjaman. Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
Iklan

EJ – Pemain asing Persija asal kroasia, Marko Simic, kembali menunjukkan ketajamannya musim ini. Setelah absen cetak gol, Simic membukukan gol-gol kemenangan Persija. Di laga lawan Barito Putera, Simic memborong dua gol untuk timnya. Hingga pekan ke-28, ia telah mencetak 13 gol, berselisih 3 gol dari top skor sementara, David da Silva.

Ketajaman Simic inilah yang diwaspadai pelatih Djadjang Nurdjaman. Jelang laga melawan Persija, ia meminta para pemainnya mewaspadai pemain bernomor punggung 9 itu.

BACA:  Kalahkan Persija, Persebaya Mulai Biasa Menang Besar di Kandang

“Kemarin (cetak) dua gol. Saya pikir harus waspada betul, harus dapat perhatian khusus. Walaupun tidak secara terus-terusan tapi kasih perhatian, karena jangan sampai kebebasan kaki kirinya seperti halnya Boaz (Solossa). Berbahaya sekali,” ujar Djanur usai latihan kemarin (1/11).

Pada pertemuan pertama di Stadion PTIK, Persija tidak diperkuat Marko Simic. Di laga nanti, Simic menjadi andalan Persija di lini depan. Kontras dengan Persija, Persebaya dipastikan tidak bisa diperkuat David da Silva dan Irfan Jaya. Dua pemain ini telah mencetak 21 gol untuk Persebaya. Namun, Osvaldo Haay yang bermain cemerlang di laga lawan Persib dan Madura United bisa dimainkan.

Iklan
BACA:  Perjalanan dari Jayapura yang Melelahkan, Persebaya Bersiap Lawan Persija

Sementara menanggapi Irfan yang ke Timnas, Djanur mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Ia mengatakan situasi yang sama juga dialami Persija yang harus kehilangan 2 pemain andalannya, Andritany dan Riko Simanjuntak. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display