Himbauan Djanur untuk Bonek Jelang Laga Lawan Persija

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (1/11). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Tiket laga Persebaya melawan Persija telah sold out. 50 ribu penonton akan memadati Gelora Bung Tomo di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29. Laga ini diajukan jadwal kick off-nya menjadi pukul 15.30 WIB.

Antusiasme puluhan ribu Bonek ini diakui juga buntut dari memanasnya hubungan Bonek dengan The Jakmania, suporter Persija. Sejak bentrok kedua kelompok suporter di Bantul, hubungan Bonek dengan The Jakmania semakin merenggang. Itu ditambah lagi dengan kericuhan yang terjadi saat pertemuan pertama kedua tim di Stadion PTIK.

BACA:  Konpers Djanur: Hikmah Tidak Tampilnya David da Silva, Penampilan Syaifuddin

Jelang laga, pelatih Djadjang Nurdjaman, meminta Bonek mendukung Persebaya secara positif. Ia juga senang dengan antusias Bonek memadati GBT.

“Yang pasti terima kasih antusias teman-teman Bonek yang ingin menyaksikan. Mudah-mudahan dengan kehadiran Bonek, yang pasti meluber, akan menambah motivasi pemain. Untuk itu saya memohon dukungan sportif, betul-betul mendukung, dalam keadaan apapun dukunglah Persebaya,” ujar Djanur.

Iklan
BACA:  Sinergi “Maling Gorengan” dan “Gembel” yang Berhasil Membuka Mata Banyak Pihak

Ia berharap Bonek tidak melakukan hal-hal yang merugikan timnya. Djanur percaya jika Bonek lebih dewasa dibanding kelompok suporter lain.

Menanggapi membludaknya penonton, Djanur meminta para pemainnya untuk bermain lepas. “Jadikan dukungan suporter sebagai motivasi tambahan,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display