Lupakan Kekalahan, Persebaya Bertekat Kalahkan Persija

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (1/11). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Kekalahan Persebaya atas Persipura tentu mengganggu kondisi mental pemain yang sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan itu.

“Mudah-mudahan sudah bisa melupakan karena pertandingan jauh lebih penting lawan Persija. Dengan menang besok, posisi akan sedikit aman. Dengan begitu caranya fokus ke Persija dan lupakan pertandingan sudah lewat.

BACA:  Djanur Waspadai Kaki Kiri Marko Simic

Saat ini, timnya sedang berusaha memperbaiki posisi di klasemen karena posisi Persebaya belum aman dari zona degradasi.

Namun, perjuangan Persebaya cukup berat setelah beberapa pilarnya tidak bisa diturunkan karena cedera. Di laga besok, Persebaya tidak bisa menurunkan Abu Rizal “Rodeg” karena terkena akumulasi kartu. Meski begitu, Djanur yakin timnya bisa mengatasi masalah itu.

Iklan
BACA:  Konpers Teco: Tekanan Bonek, Komentar tentang Simic

“Dari kami, memang jujur sudah ditinggal pemain pilar, David (da Silva), Robertino (Pugliara), (Raphael) Maitimo, Nelson Alom ditambah Irfan (Jaya) dan Rodeg, bek kanan tidak bisa bermain. Memang dari komposisi bermain ada masalah tapi mudah-mudahan dengan motivasi tinggi bisa kami atasi,” pungkas Djanur. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display