Perjalanan dari Jayapura yang Melelahkan, Persebaya Bersiap Lawan Persija

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (1/11). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Laga tandang melawan Persipura di Jayapura merupakan laga terberat Persebaya musim ini. Pasalnya, selain melakoni 3 pertandingan dalam waktu 9 hari, Persebaya juga harus melakukan perjalanan panjang yang melelahkan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya membutuhkan waktu 16 jam perjalanan dari Jayapura menuju Surabaya. “Ternyata perjalanan cukup melelahkan dari Jayapura pagi-pagi jam 7 WIT harus sudah berangkat dari hotel. Terbang jam 10 dan sampai jam 11 malam karena transit di Makassar sampai 8 jam,” ucap Djanur usai latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (1/11).

BACA:  Himbauan Djanur untuk Bonek Jelang Laga Lawan Persija

Dengan kondisi ini, Djanur tidak memberi latihan dengan menu berat. Saat latihan kemarin, para pemain hanya melakukan recovery training. “Cukup melelahkan perjalanan, sehingga saya putuskan yang main betul-betul recovery hanya jogging 20 menit, stretching saja. Dan pemain yang tidak main supaya kondisi fisiknya berimbang, itu saja,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

BACA:  Protes Pemegang Bonek Card atas Carut Marut Tribun Superfans

Persebaya hanya mempunyai waktu 3 hari latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga lawan Persija. Hari ini (2/11), Persebaya akan menggelar latihan dengan intensitas yang lebih tinggi dan akan dilanjutkan dengan official training sehari jelang pertandingan. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display