Rohit Chand: Kekuatan Persebaya Bukan Cuma 11 Pemain

Rohit Chand. Foto: Goal.com
Iklan

EJ – Ada dua kepentingan yang berbeda di partai klasik dua klub mantan Perserikatan, Persebaya melawan Persija. Jika Persebaya berusaha menjauh dari zona degradasi, Persija datang dengan ambisi mengejar gelar juara Liga 1 musim ini.

Salah satu pemain asing Persija Rohit Chand memberi perhatian khusus untuk laga ini, terutama kekuatan Persebaya. Pemain asal Nepal ini menilai Persebaya bukan lawan yang mudah mengingat selain melawan 11 pemain Bajul Ijo. Menurut prediksinya Persebaya akan tampil luar biasa karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

BACA:  Hari Ini Penukaran, Tiket Persebaya vs Persija Kategori Fans Full Booked

“Ya saya tahu mereka punya suporter fanatik. Ini akan berat. Tapi kita harus bekerja keras dan bermain berjuang di Surabaya,” kata Rohit, seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Rohit sendiri kemungkinan akan bermain di posisi bek kanan menggantikan Ismed Sofyan yang mengalami cedera. Persebaya pada posisi bek kanan juga tidak akan diperkuat Abu Rizal Maulana yang terkena akumulasi kartu kuning.

Iklan
BACA:  Kembali dari Timnas, Rachmat Irianto Ikut Latihan Persebaya

Kedua tim tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Pemain yang mengalami cedera, akumulasi kartu dan pemanggilan tim nasional menjadi penyebabnya. Tetapi laga di pekan ke-29 ini tetap menjanjikan laga yang seru dan menarik. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display